-->

03 August 2018

Spanduk Banner ASIAN GAMES 2018 (5x1,5)

Download Spanduk Banner ASEAN GAMES 2018
 
Euforia Asian Games 2018 semakin terasa. Mendekati event, masyarakat dan beberapa perusahaan mulai memberikan semangat dan turut mensukseskan event tersebut, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus - 2 September 2018.

Beberapa waktu lalu saya diminta temen baik untuk membantu membuatkan Spanduk banner untuk Apartemen Taman Rasuna spanduk menyambut, mensukseskan Asian Games 2018 dan di padukan dengan 73 tahun Indonesia Merdeka, Daripada terbuang percuma source nya, ini saya bagikan Gratis (Free) . untuk dapat di Download Spanduk Banner Asian Games 2018  ini,

Kamu bisa ganti logo perusahaan yang ada di PSD ini dengan logo, maskot , nama perusahaan anda sendiri, Spanduk ini pas untuk  Instansi-instansi, Perusahaan, dengan nuansa merah putih yang membangkitkan semangat .

Ukuran Spanduk Banner Asian Games 2018  kali ini menggunakan ukuran yaitu 5x1,5 meter.

Silahkan download dan kombinasikan dengan keinginan kamu, karena file dapat di edit sesuai dengan Kebutuhan Kamu, atau instansi dan perusahaan.
Format yang dibuat dalam bentuk
file PSD (Photoshop File) CS 5
Bagi teman-teman mempunyai kesulitan dalam desain, silahkan hubungi di komentar, semoga saya bisa bantu, atau ada permintaan khusus bisa hubungi di komentar atau ke email di kontak.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kamu akan mendapatkan update desain terbaru dari saya.